Tips-tips untuk menjadi RICH di Growtopia


Ok Guys sekarang gw mw kasih tw tips-tips untuk rich di game growtopia ini.
Ya gw mw kasih tw aja kalo mw kaya di game ini lo harus berusaha, jd jangan males :v kecuali lo profit atm.

Ok dah langsung aja nih beberapa tips dari gw.

1.Profit

Profit apaan sih?profit itu lu beli barang murah dan lu jual lagi dengan mendapatkan untung.
Ya profit ini memang agak susah dilakuin karna juga membutuhkan kehokian.
Kak modal profit yang enak berapa wls?

Kalo untuk modal sih bias berapa aja,tp minimal punya 50Wls+.

Barang profit apa aja?

Bisa apa aja kok, biasanya barang barang event yang sering orang gunain.Untuk macem macem

barang nya bias di lihat di world honors beserta harga harganya.

2.Membuat world WOTD (World Of The Day)

Wah…,kalo yang ini harus mempunyai kreatifitas dan bahasa inggris yang mantep.OK, mungkin di sini belum tw apa itu WOTD (World Of The Day), WOTD ini sendiri adalah world yang dipilih oleh Seth.WOTD berisi cerita + Parkour,yang inovatif dan kreatif.Untuk membuat WOTD ini tidak memerlukan dana yang banyak paling 50Wls.
Keuntungan nya apa kak?
Nah ini nih keuntungan mendapat WOTD adalah kamu bisa mendapatkan ULTRA TROPHY 3000.Ultra trophy 3000? Ya items ini digunain untuk Quest Legendary.Harganya bisa mencapai 40-60Wls.
Cuman itu kak? Dikit dong.
Enggak kok selain itu kamu bias mendapatkan token maksimal 10Tokens per harinya,karna WOTD tiap harinya berganti jadi paling lama hanya bisa sampai 3 hari aja.

Jd kesimpulan nya kamu bisa mendapatkan 10-30Token(dalam 3 hari)+Ultra Trophy 3000 dan juga Achievements WOTD jika kamu baru pertama kali mendapatkan WOTD, Oh iya world nya bisa di jual kok tergantung se kreatif apa kamu membuatnya dan block yang kamu gunain jangan lupain kalo world nya rare name bisa kok 8Dls+ untung kan wkwkwkwk. Untuk mendapatkan WOTD kalian harus mendaftar di forum Growtopia yaitu di www.Rtsoft.com <- Bs langsung di klik.

3.Gk jauh jauh dari WOTD,Nih ada VOTW

Kalo yang ini susah tp kalo ada niat bisa kok, ya ini adalah berisi video yang kreatif serta edit nya juga harus kreatif :v. Modal nya yang utama adalah kuota yang banyak karna harus di upload di Youtube wwwoowo keren kan eak.untuk infonya yang lebih jauh bs kunjungi www.Rtsoft.com , lupa kasih tw hadiah dari VOTW adalah growie award lupa harganya berapa setau saya 10DLs-60Dls (lupa)

4.Farming (mungkin dah basi wkwkwkwk )

Buat parah newbies yang baru maen growtopia ini adalah saran terbaik dari gw.Farming bisa apa aja, kayak block-block farmable pastinya.Seperti Sharp Bass,Pinball,High tech Block,Chandelier.Saran saya mulai dengan sharp bass karna mudah di break waktu tanam singkat serta gems lumayan banyak, tentunya harga yang murah yaitu 200Block/wl.Hasil Gemsnya bisa d jual kayak sb,drop gems dll.Inget ya jangan ke scam kalau jualan gems xD.




Ok Guys, Mungkin itu aja dari gw mohon maaf bila garing dan ada kata kata yang salah.
Thanks To:
-My Laptop,mouse,keyboard,HDD :v dll wkwkkwkwk
-Modem gw
-Mbah google tentunya
-serta otak gw :v
OK Bro and sist keep playing Growtopia, Jangan Scam orang , and Stop manggil orang noob panggil aja Fuc*ing NOOBB SH*T  wkwkkwkw Jk :v hargai para newbie. Karna pro gk akan ada jika gk ada newbie, dan sebaliknya.
Add Fb gw: Anderssen Hutama (Cari aja ) untuk Update lainya 
Serta bisa add gw di growtopia nick gw anderssen inget s nya 2 


Nantikan info info dari gw lagi, selalu update and SEE YOU xD


Baca Juga:
-Cara membuka lebih dari 1 akun di Growtopia, di dalam 1 laptop
-Tutorial membuat Wifi Hotspot menggunakan laptop
-Cara menggubah Ip dan Check Ip di Komputer/Laptop
-Cara untung dengan Profit di Growtopia
-Cara menghalahkan Villain di Growtopia

Related Posts:

7 Responses to "Tips-tips untuk menjadi RICH di Growtopia"

  1. Thanks kak kalo misalnya kena scam trus hialng semua muali dari awal kh

    ReplyDelete
  2. Thanks kak kalo misalnya kena scam trus hialng semua muali dari awal kh

    ReplyDelete
  3. Mantap gan artikelnya, untuk VOTW sangat sulit didapat nih. Oh,ya! Soal profit saya punya artikel rekomendasi yang membahas ini gan >> 10 Cara Ampuh Untuk Menjadi Kaya di Growtopia Silahkan di baca ya!

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih yg pertama kali ke Tuhan dong wkwk :V
    Sorry klo garing
    Kalo gw mainnya bfg gan. Sehari kalo niat bisa jadi 30 wls. :v makloom masih newbie fp

    ReplyDelete

Pesan yang tidak bermoral akan di hapus.